aksara remaja

Description
lewat aksara aku mengekspresikan semua rasa. tulisanku, duniaku.
@musicremaja @officiallyaccount
#podcastremaja
Subscribers

We recommend to visit

sad texts for sad people.
[we do not own some content posted.]

ūüď© curhat/kritik/saran/pertanyaan ke @unlovingbot

info paid promote @unlovingsyou

Last updated 7 months ago

FOLLOW !!!
https://t.me/mutualaninstagramtiktok
KALAU TIDAK MAU DIMUTE

Silahkan undang sahabat dan keluarga anda untuk ikut serta bergabung!

Last updated 8 months ago

7 months ago

gua percaya sama diri sendiri aja gabisa, gimana mau percaya sama lu.

7 months ago

kecewa telah mengajariku untuk sulit percaya lagi.

7 months ago

jangan sampai kamu kehilangan seseorang yang tidak meminta apa-apa, kecuali waktumu.

7 months ago

"karena segala penderitaan yang kamu hadapi sekarang, akan menjadikanmu semakin kuat."

7 months ago

mau bilang cape. tapi malu tiap hari ngeluhnya cape mulu. tapi gua emang cape banget.

7 months ago

selalu disalahkan atas kesalahan yang tidak saya perbuat.

7 months ago

pengen ngulang tahun 2019 lagi.

7 months ago

saya rindu diri saya yang dulu. dimana tidak ada hari yang begitu berat dan melelahkan, tidak ada pikiran yang membuat kepala penat dan tidak harus menangis disetiap malamnya.

7 months ago

hidup ngeluh mulu tp kalo ga ngeluh hidup ga asik.

7 months ago

kau bilang akan mencintaiku tanpa jeda. aku tak tahu, bahwa koma bisa begitu lama.

We recommend to visit

sad texts for sad people.
[we do not own some content posted.]

ūüď© curhat/kritik/saran/pertanyaan ke @unlovingbot

info paid promote @unlovingsyou

Last updated 7 months ago

FOLLOW !!!
https://t.me/mutualaninstagramtiktok
KALAU TIDAK MAU DIMUTE

Silahkan undang sahabat dan keluarga anda untuk ikut serta bergabung!

Last updated 8 months ago